• loading...

Framaroot Versi 1.9.3 Apk Terbaru For Android


- No comments
Download FramaRoot Terbaru V1.9.3 Apk For Android | APKBaru.NET - Framaroot merupakan salah satu aplikasi terpopuler yang berfungsi untuk ROOTING ponsel Android. Dengan bantuan aplikasi ini anda bisa Root ponsel anda dengan cepat dan mudah. Cara kerja aplikasi ini pun cukup mudah, hanya dengan 1 klik anda sudah bisa Root ponsel anda. Sangat mudah bukan?
Framaroot Versi 1.9.3 Apk Terbaru For Android
Apk Framaroot V1.9.3 Terbaru ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh alephzain yang merupakan salah satu member senior Forum XDA Developers. Frama Root Apk hampir support semua type ponsel Android. Jadi anda tidak perlu pusing memilih apk root yang sesuai dengan seri ponsel anda. Aplikasi Framaroot juga tidak membutuhkan sebuah PC/Laptop, cukup di ponsel Android yang anda gunakan saja. Langsung saja bagi anda yang kesulitan atau baru pertama kali menggunakan aplikasi Framaroot, APKBaru.NET akan membimbing anda sampai SUKSES melakukan Root. Simak ulasannya dibawah ini.

Cara ROOT Ponsel Android Menggunakan Framaroot

  • Download dan Install Apk Framaroot melalui link yang disediakan diakhir artikel ini
  • Setelah selesai buka Framaroot, kemudian pilih Superuser atau SuperSU
    Framaroot Versi 1.9.3 Apk Terbaru For Android
  • Pilih Boromir atau karakter lain yang tampil
  • Tunggu sampai proses Root selesai
  • Reboot ponsel Android anda
  • Setelah menyala kembali, cari pada menu utama apakah sudah terinstall aplikasi SuperSU
  • Jika ada SELAMAT ponsel anda sudah berhasil di Root
Sebagai catatan ketika proses selesai akan muncul pesan sebagai berikut:
Framaroot Versi 1.9.3 Apk Terbaru For Android
  1. "Success...!!! Superuser and su binary installed. You have to reboot your device" (pesan itu sebagai tanda proses root sukses)
  2. "Failed...!!! Exploid work but installation of Superuser and su binary have failed" (pesan itu sebagai tanda proses root gagal/perangkat tidak compatible)
  3. "Half-Success...!!! System partition is read-only, use local prop trick. Reboot your device and use adb to see if it run as root" (pesan itu muncul dimana file system sedang digunakan dalam system partisi adalah hanya bisa membaca file .(exe: squash)
  4. "Failed...!!! Try another exploit if avaible" (pesan itu artinya versi framaroot harus di update dan ulangi proses root dari awal)
Link Download

Demikian artikel kali ini dari APKBaru.NET yang berjudul APK Framaroot Versi Terbaru. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

No comments :

Post a Comment