• loading...

Ninja Heroes v1.1.0 APK Terbaru


- No comments
Ninja Heroes v1.1.0 APK Terbaru
Ninja Heroes v1.1.0 APK Terbaru | APKBaru.NET - Game seru lagi untuk android, walaupun bukan game baru tapi peminat game ini cukup banyak. Ninja Heroes adalah game android yang bergenre RPG , yang di rilis (pengembang) oleh RedGameStudio di Google Play pada tanggal 5 Februari 2015. Game tersebut mengusung anime Naruto sebagai kisah utamannya pada game tersebut yang membuat orang ingin memainkan nya karena banyak orang yang suka kepada film/anime naruto jadi game ninja heroes berkembang pesat oleh penggemar penggemar naruto,maka tak heran banyak yang bilang game ini merupakan game naruto satu satunya yang mengungsung taktik strategi kita di ponsel android.

Tujuan pemain dalam memainkan game ninja heroes adalah untuk membuat desa ninja terkuat. Pada awal permainan, dikisahkan bahwa pemain merupakan seorang ninja yang pulang ke desa yang mana nama desa dari pemain bisa dinamakan sesuai keiinginan kita. Tidaklah sulit/susah untuk memainkan game ninja heroes, hanya saja diperlukan kesabaran dari pemain agar dapat berpetualang terus menerus karena pemain membutuhkan sejumlah energi untuk melakukan petualangan.

Saat kita bermain game ini awalnya, ada 100 energi yang bisa digunakan dan energi itu akan terisi kembali setelah beberapa waktu menunggu. Bagi pemain yang tidak sabar menunggu, solusi untuk mengembalikan energi adalah dengan menggunakan fitur recharge dengan membayar sejumlah gold.

Bermain Game Ninja Heroes semakin seru dengan adanya fitur PVP untuk membtuktikan kerja keras pemain tidaklah sia-sia. Kalahkan seluruh lawan dan buktikan bahwa kamu adalah ninja terkuat.

Secara keseluruhan, Game Ninja Heroes merupakan RPG android yang seru dan mudah untuk dimainkan. Apalagi bagi penggemar manga/anime Naruto, game ini menyediakan lebih dari 100 ninja dari Film/Anime Naruto.Tertarik untuk mencoba Game Ninja Heroes V.1.1.0 ?

Fitur Ninja Heroes
  • Ninja: Collect all over 100 Ninja with different technique!
  • Jutsu: Learn more than 100 Jutsu include Ninjutsu, Genjutsu, Taijutsu, Dojutsu and Senjutsu.
  • Tailed Beast: Fight Jinchuriki, obtain the power of Tailed Beast and become the strongest Ninja.
  • Arena PVP: Challenge each other and compete to be the greatest one.
  • Endless Fun: Level up your Ninja, train Ninja, explore Ninja world, participate at Genin Trial exam, and more!
  • Auto Mode: Crush your enemies with auto mode for simple and easy battles!
  • The game is free to play, but you can choose to purchase some extra items.
  • Network connection is also required to play.
Screenshot

Ninja Heroes v1.1.0 APK Terbaru
Ninja Heroes v1.1.0 APK Terbaru
Ninja Heroes v1.1.0 APK Terbaru

Yang Baru di v1.1.0
  • Fix Bug dan perbaikan kinerja.
  • Available Clan War.
Nah bagi anda pemain lama ninja heroes, anda harus mencoba versi terbaru karena sekarang Ninja Heroes v1.1.0 APK Terbaru sudah ada clan war nya, tentu akan semakin seru, silahkan download melui tautan yang sudah saya siapkan dibawah. Enjoy and lets play!

System Requirements: OS Android 4.0 dan lebih tinggi

Link Download Ninja Heroes v1.1.0 APK Terbaru

No comments :

Post a Comment