• loading...

Gangstar New Orleans v1.2.0d Mod Apk+Data (Unlimited Ammo/No Reload)


- No comments
Download Gangstar New Orleans Mod For Android

Download Gangstar New Orleans OpenWorld Mod Apk Data Terbaru | APKBaru.ORG - Ada game baru nih mirip banget sama GTA, nah jika anda sebelumnya adalah penggemar game bergenre open world, tentu serial game Grand Theft Auto pernah atau sering Anda mainkan, terutama seri GTA San Andreas dan GTA V yang menjadi favorit banyak gamers. Beberapa judul game kembangan dari Rockstar Games itu juga telah hadir untuk perangkat mobile, namun jika Anda bosan dengan serial Grand Theft Auto, Anda bisa menjajal game open world dari Gameloft.

Ya, developer game terkemuka dunia ini baru saja meluncurkan game open world terbarunya yang masih seputar kriminal, yakni Gangstar New Orleans. Game mobile ini menawarkan dunia yang lebih luas untuk dijelajahi, dengan jenis kendaraan yang lebih beragam, serta banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan.

Selain itu karena Gangstar New Orelans termasuk game Open-World yang release di mobile, tentu membuat game ini menjadi spesial, map di game ini dapat di bilang cukup besar dan memiliki berbagai jenis object yang bagus.

Dalam hal grafik game ini menampilkan objek yang detail, ya cukup lumayan lah untuk sekelas game di perangkat android, apalagi bila dimainkan di smartphone berspesifikasi tinggi yang sudah memiliki dukungan GPU terbaik tentu saja grafik yang dihasilkan akan lebih baik.

Sama seperti game bergenre serupa, Gangstar New Orleans kaya akan misi membuat game ini semakin menarik dan tidak membosankan. Nah bagi anda yang sudah penasaran ingin memainkan game terbaru besutan gameloft ini yuk langsung saja unduh gratis hanya di APKBaru.ORG.

Screenshot:
Screenshot Gangstar New Orleans
Screenshot Gangstar New Orleans
Screenshot Gangstar New Orleans
Screenshot Gangstar New Orleans
Screenshot Gangstar New Orleans

Informations:
Name: Gangstar New Orleans OpenWorl
Genre: Action World
Update: 27 Juni 2017
Size: 1 GB
Version: 1.2.0d
Mode: Online / Offline
Developer: Gameloft
Android: 4.0+
Mod: Unlimited Ammo
Detail: Playstore

Download Link Gangstar New Orleans v1.2.0d Mod Apk+Data:

No comments :

Post a Comment