• loading...

Real Guitar Pro v3.3.4 Latest Version For Android


- No comments
Real Guitar Pro v3.3.4 Latest Version For Android
Real Guitar Pro (Gitar Sejati) v3.3.4 Latest Version For Android | APKBaru.ORG - Aplikasi atau Game Alat Musik Gitar di Android ini merupakan salah satu yang terbaik karena merupakan aplikasi premium yang mengharuskan anda melakukan pembelian aplikasi sekitar 26 ribu rupiah. Namun di APKBaru anda akan mendapatkannya secara Gratis. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang sangat hobi bermain gitar, sangat simple karena anda hanya membutuhkan ponsel Android yang tidak ribet dan memakan tempat dibanding anda membawa gitar sendiri.

Aplikasi virtual simulasi gitar akustik/listrik di android ini (Real Guitar) Pro memiliki database akords yang sangat banyak selain itu respond untuk berpindah akord sangat cepat jadi tidak ada kesan lemot dan musik tidak seirama dengan nada. Lebih enaknya lagi anda bermain menggunakan Tablet Android karena lebih puas dan tidak akan terjadi kesalahan memetik akord. Sekedar informasi bahwa aplikasi ini dahulu bernama Real Guitar namun saat ini sudah berganti nama menjadi Gitar Sejati.

Aplikasi ini memiliki suara jernih yang direkam dari gitar akustik dan gitar listrik dilengkapi dengan overdrive (distorsi). Suara direkam dengan audio berkualitas studio. Tidak kalah dengan aplikasi lainya Real Gitar Apk Pro juga memiliki fitur canggih seperti memiliki tiga mode permainan: Chords Mudah, Chords normal dan Solo. Terdapat juga buku lagu untuk memudahkan anda dalam mencari lagu yang anda suka dan mencari kunci gitarnya. Oke lansung saja simak fitur lengkapnya dibawah ini.

Fitur Real Guitar Pro Android :
  • Database Akord yang sangat banyak dengan tab (tablature)
  • Mode Solo
  • Buku Lagu
  • Suara Hi-Fi
  • Beralih akord secara cepat
  • Dua jenis gitar dengan nilon dan baja string 
Screenshot
Real Guitar Pro v3.3.4 Latest Version For Android
Update versi terbarunya untuk mendapatkan pembaruan dan penyempurnaan fitur. Aplikasi ini secara virtual mensimulasikan gitar akustik dan listrik pada layar ponsel tablet. Ini akan terasa menyenangkan, karena selain ringan dan mudah, Real guitar Apk full versi sangat cocok untuk anda yang ingin belajar gitar atau sudah ahli.

Yang Baru v3.3.4:
  1. Chord finder + custom chords
  2. Strumming patterns
  3. Performance improvements
  4. New Solo Mode
  5. Strumming improvements
  6. New animation of guitar strings
  7. Fixed a bug with white screen
  8. Songbook
  9. Improved guitar chords library
Information:
Name: Real Guitar Pro (Gitar Sejati)
Update: 2 Juni 2017
Size: 46 MB
Version: 3.3.4
Developer: Gismart
Detail: Playstore

Link Download:

No comments :

Post a Comment