• loading...

Planet Commander v1.3 Mod Apk Terbaru Android


- No comments
Download Planet Commander v1.3 Mod Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Game yang akan kita bahas kali ini merupakan sebuah game dengan genre Action besutan GDCompany yang diberi nama Planet Commander. Game ini bisa terbilang cukup bagus karena menampilkan pertarungan kapal perang antar player dengan menggunakan mode PvP, kalian akan beradu strategi melawan player lain untuk menentukan yang terbaik dan terus menjadi pemenang. Buat kapal perang anda sekuat mungkin agar tidak mudah dikalahkan lawan.

Planet Commander v1.3 Mod Apk Terbaru Android

Setiap pemain bisa upgrade kapal perang mulai dari bodi kapal, senjata yang digunakan, rudal, bomb, dan masih banyak lainnya agar semakin kuat dan tangguh. Beli kapal perang lain sesuai dengan selera anda dan tentunya dengan money yang anda miliki dalam permainan. Tetapi tenang saja di APKBaru anda akan mendapatkan game Planet Commander Mod Apk sehingga kalian akan mendapatkan fitur Unlimited Money yang bisa digunakan untuk membeli segala peralatan perang dalam kapal yang anda butuhkan.

Anda akan berperan sebagai kapten sebuah kapal perang luar angkasa dengan dimulai dari sebuah kapal kecil beradu strategi agar mendapatkan money yang nantinya bisa anda gunakan untuk membeli atau upgrade kapal tersebut. Game ini bersifat Online yang mengharuskan anda menggunakan koneksi internet untuk bisa memainkannya. Oke langsung saja simak fitur lengkapnya dibawah ini.

Fitur:
  • 5 spacecraft classes (from light to super-heavy vehicles: frigates, destroyers, battleships, carriers, super heavy warships), each can carry a variety of equipment.
  • More than 20 spaceships to choose from, entering combat with different tactics.
  • Each battleship can be fully customized and improved: Planet Commander features over 100 different armaments and modules. You can even add your own logo and repaint your ship!
  • Beautiful locations: enter battles aboard spacecraft with your squad in space as well as within planetary atmospheres!
  • Awesome mobile 3D graphics!
Berbicara soal Grafis game ini sudah dibekali kualitas HD yang sangat bagus, kalian akan terasa larut dalam permainan karena kualitas visual yang sangat bagus ini. Mulailah bermain  bersama teman mencoba mengadu strategi perang yang kalian miliki dan menentukan yang terbaik dalam bermain sebuah game kapal perang Planet Commander besutan GDCompany ini.
Screenshot
Planet Commander v1.3 Mod Apk Terbaru Android
Planet Commander v1.3 Mod Apk Terbaru Android
Planet Commander v1.3 Mod Apk Terbaru Android
Information:
Name: Planet Commander
Update: 08 Agustus 2017
Size: 93 MB
Version: 1.3
Mode: Online
Developer: GDCompany
Detail: Playstore
Required System: Android 4.0 dan keatas

Link Download:

No comments :

Post a Comment